Rabu, 14 Agustus 2013

Yuri SNSD Pakai Pakaian Mini Saat Berjemur

Yuri SNSD Pakai Pakaian Mini Saat Berjemur

Yuri-SNSD-2
Yuri SNSD selalu punya cara untuk menarik perhatian fans. Termasuk dengan mengupload foto saat dirinya sedang berjemur dan mengenakan pakaian mini. Wew! Penasaran?
yuri3
Yuri mengupload beberapa foto di akun Instagramnya, @yulyulk yang memperlihatkan dirinya sedang asyik menikmati cuaca cerah saat itu. Dengan menggunakan jumpsuit tanpa lengan warna hitam, Yuri bergaya seolah ia sangat menikmati terpaan sinar matahari yang mengenai tubuhnya itu.
yuri2
Yuri sengaja membiarkan tubuhnya mendapat sinar matahari secara langsung tanpa takut kulitnya akan terbakar. Busana serba hitam yang ia kenakan saat itu pun seperti sengaja ia pilih  untuk menyerap semua panas yang ada kala itu, mengingat sifat warna hitam yang memang menyerap panas. Kecantikan dan keseksian tubuh Yuri pun seolah glowing di terpa sinar matahari.
yuri1
Di negara yang mempunyai 4 musim seperti Korea Selatan, mendapatkan sinar matahari yang hanya terjadi beberapa bulan selama setahun tentu sangat dinanti – nantikan oleh banyak masyarakatnya. Mereka yang umumnya berkulit putih pun tak takut akan menjadi hitam karena terbakar sinar matahari. Mereka biasanya tak lagi merasakan panas melainkan merasa hangat dan nyaman.
Yuri terus mendapat perhatian dari publik khususnya fans karena tubuhnya yang semakin hari semakin seksi. Tak hanya tinggi semampai, bentuk perut dan juga beberapa bagian tubuhnya yang lain pun menuai pujian karena dijaga dengan sangat baik olehnya.

0 komentar:

Posting Komentar