Jumat, 30 Agustus 2013

Tiket Konser Girls Generation di Singapura Ludes Diserbu SONE


Tiket Konser Girls Generation di Singapura Ludes Diserbu SONE


Tiket Konser Girls Generation di Singapura Ludes Diserbu SONE

 Girls Generation memang sangat memikat dalam setiap aksinya. Wajar saja jika konser sembilan bidadari cantik ini sangat dinanti SONE--sebutan penggemar Super Junior--dimanapun berada.
Dalam konser Girls Generation yang bakal berlangsung di Singapura mendapatkan animo besar dari SONE di wilayah itu. Terbukti, tiket konser Girls Generation Girls & Peace langsung ludes diserbu penggemarnya tak lama diumumkan, diwartakanOhKPop, Jumat (30/8/2013).
Konser Girls Generation di Singapura bakal berlangsung 12 Oktober mendatang. Menurut pihak promotor di Singapura, konser Girls Generation ini akan menjadi aksi spektakuler dari Yoona dan kawan-kawan. Selain itu, di konser Girls Generation di Singapura, SONE bakal merasa sangat dekat dengan idola hallyu mereka.
Namun, sebelum melakukan perjalanan ke Singapura, Girl Generation akan terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Indonesia. Girls Generation di jadwalkan menyapa SONE di Tanah Air, 14 September mendatang di Mata Elang Internasional Stadium Ancol.
Konser Girls Generation juga akan sangat spesial. Selain lightning yang membahana, teknik spesial juga bakal digunakan untuk memuaskan penonton. Salah satunya dengan teknik hologram yang akan ditampilkan secara perdana di Indonesia. Saat melakukan aksi di Jepang, Girls Generation tak mengunakan teknik hologram.(Des)


0 komentar:

Posting Komentar