Jumat, 30 Agustus 2013

Taeyeon SNSD Pamer Foto Hitam Putih


Taeyeon SNSD Pamer Foto Hitam Putih

Taeyeon-SNSD
Taeyeon SNSD pamer foto berwarna? Tentu sudah biasa. Kali ini leader SNSD itu mengabadikan wajah cantiknya dalam nuansa hitam putih. Penasaran?
Girls-Generation-Taeyeon
Dalam foto tersebut, Taeyeon tampak sedang berada dalam sebuah mobil. Dengan memakai kemeja yang sepertinya berwarna putih, Taeyeon menjepret wajahnya yang tampak natural. Meski rambutnya terlihat messy, Taeyeon tetaplah cantik.
Foto yang diupload di akun Instagram miliknya @taeyeon_ss, ini membuat banyak followernya kagum. Tak hanya itu, mereka bahkan mengira Taeyeon sedang bersiap – siap untuk merebut predikat “Nation’s First Love’ yang disematkan padaSuzy miss A berkat aktingnya di film box office Korea, ‘Architecture 101′ tahun 2012 lalu. Mereka bahkan mendukung Taeyeon untuk itu, karena Taeyeon memiliki kecantikan dan juga prestasi yang dapat ia jadikan modal untuk dapat merebut predikat itu.
Sementara itu, SNSD sedang bersiap untuk kembali meneruskan konser tur keliling dunia mereka yang sempat istirahat selama beberapa waktu. Konser selanjutnya, mereka akan menyambangi tanah air pada 14 dan 15 September 2013. SONE Indonesia pun sudah tak sabar untuk dapat melihat penampilan Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Sooyoung, Hyoyoen, Sunny, Yuri, Jessica dan YoonA. Penampilan perdana mereka di Indonesia adalah ketika mereka ikut dalam rombongan SM TOWN Concert yang digelar beberapa waktu lalu dan berhasil menyedot banyak penonton, baik itu fans SNSD, Super Junior, f(x) dan artis – artis SM Entertainment yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar